Amazon ingin merevolusi layanan kesehatan dengan usaha barunya

Amazon ingin merevolusi layanan kesehatan dengan usaha barunya

 

Amazon ingin merevolusi layanan kesehatan dengan usaha barunya
Amazon ingin merevolusi layanan kesehatan dengan usaha barunya

Amazon bekerja sama dengan Berkshire Hathaway dan JPMorgan Chase untuk membentuk perusahaan perawatan

kesehatan baru ( PDF ) yang akan bertujuan untuk melayani AS dan “bebas dari insentif dan kendala menghasilkan

laba.”

Ketua dan CEO Berkshire Hathaway, Warren Buffett menggambarkan misi perusahaan sebagai berikut:

Biaya tambahan perawatan kesehatan bertindak sebagai cacing pita lapar pada ekonomi Amerika. Kelompok kami tidak sampai pada masalah ini dengan jawaban. Tetapi kami juga tidak menerimanya sebagai hal yang tak terhindarkan. Sebaliknya, kami berbagi keyakinan bahwa menempatkan sumber daya kolektif kami di belakang talenta terbaik negara dapat, pada waktunya, memeriksa kenaikan biaya kesehatan sambil secara bersamaan meningkatkan kepuasan dan hasil pasien.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Itu bisa sangat besar bagi industri kesehatan di AS, di mana layanan bisa sangat mahal bagi pasien, sementara rumah sakit dilaporkan berjuang untuk membuat bank . Quartz mencatat bahwa nilai pasar dari 10 saham asuransi kesehatan dan farmasi besar yang terdaftar di bursa publik turun $ 30 miliar dalam dua jam pertama perdagangan kemarin sebagai hasil dari pengumuman dari Bezos et al.

Amazon dikabarkan tertarik untuk memasuki ruang perawatan kesehatan di masa lalu: mengikuti akuisisi rantai

kelontong Whole Foods senilai $ 13,7 miliar , dilaporkan mengincar perusahaan farmasi CVS dan Walgreens sebagai target berikutnya – tetapi sepertinya tidak ada yang berhasil. sejak.

Ketiga perusahaan tidak merinci rencana mereka untuk perusahaan baru, tetapi mencatat bahwa itu akan fokus pada “solusi teknologi yang akan memberi karyawan AS dan keluarga mereka perawatan kesehatan yang disederhanakan, berkualitas tinggi, dan transparan dengan biaya yang masuk akal. ” Akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan dan tahun mendatang.

Baca Juga: