Apple Watch Generasi ke-5 Punya Fitur Always on Display

Apple Watch Generasi ke-5 Punya Fitur Always on Display

 

Apple Watch Generasi ke-5 Punya Fitur Always on Display
Apple Watch Generasi ke-5 Punya Fitur Always on Display

Selain memperkenalkan iPad baru yang ditujukan untuk konsumen entry-level, Apple juga merilis Apple Watch

Series 5. Ya! jam tangan pintar ini datang dengan dukungan Always on Display dan beberapa fitur menarik di dalamnya, seperti dukungan sensor ECG.

Terkait dengan dukungan Always on Display, hal itu bisa dilakukan berkat layar Retina LTPO terbaru dan pertama di industri. Selain itu, Apple juga telah menyisipkan sensor cahaya, IC dan manajemen daya yang lebih baik. Ya! Apple Watch Series 5 ini akhirnya memiliki daya yang cukup untuk dukungan Always on Display.

Mengenai catu dayanya, baterai yang ada di dalam jam tangan pintar terbaru ini mampu bertahan hingga 18 jam. Ya! Apple mengklaim daya tahan baterai selama itu jika dukungan Always on Display diaktifkan. Jika pengguna menonaktifkan dukungan tersebut, tentunya daya tahan baterai akan lebih lama.

Bisa dibilang, GPS bukanlah hal baru dari Apple Watch. Akan tetapi, Apple kini memperkaya Apple Watch Series 5 dengan dukungan Compass untuk urusan navigasi. Terus dikembangkan menjadi jam tangan pintar yang lebih baik, Apple juga menyelipkan fitur panggilan darurat dalam skala internasional.

Tentu saja, Apple juga pandai meramu Apple Watch menjadi sebuah wearable device yang menunjang gaya hidup modern penggunanya. Ya! Meskipun tetap mempertahankan sebagian desain yang ada, Apple Watch Series 5 ini berhasil menawarkan rasa baru yang lebih segar.

Ya! Pembaruan untuk seri kelima dari Apple Watch yang ditawarkan oleh Apple adalah Apple Watch Studio. Ini

adalah Apple Watch dengan sistem mix and match yang memungkinkan penggunanya untuk mencocokan kasing dengan band apa pun yang diinginkan. Artinya, pengguna tidak lagi diberi batasan pada kombinasi yang disediakan oleh Apple.

Selain itu, Apple juga menawarkan Apple Watch Series 5 dengan opsi material baru untuk shell-titanium. Ini lebih ringan dari stainless steel dengan tetap menjaga kekuatan dan kekakuannya. Model ini datang dengan sentuhan akhir warna perak alami titanium dan yang lainnya space black.

Varian stainless steel tetap ditawarkan, dalam warna emas, perak dan space balck. begitu juga alumunium, dalam

pilihan warna perak, emas dan space gray. Untuk Apple Watch yang terbuat dari alumunium, Apple pun menginformasikan bahwa 5 Series sekarang terbuat dari 100 persen alumunium seri 7000 yang didaur ulang.

Lini Nike juga mendapat tambahan yang baru, termasuk untuk Nike Sport Band dan reflektif Nike Sport Loop. Terakhir, Hermes juga memperkenalkan versi lain dengan band blok warna yang populer serta cetak Della Cavalleria baru, dan versi serba hitam.

Baca Juga: