Art Fest X di Unisma ’45 Bekasi

Art Fest X di Unisma ’45 Bekasi

Art Fest X di Unisma ’45 Bekasi

 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa

” Soeara Serajoe” menggelar Art Fest X. Seperti apa kegiatannya?

Sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam Art Fest X Unisma Bekasi, diantaranya  perlombaan paduan suara, musikalisasi puisi,dan solo vokal se Jabodetabek.

Kegiatan tersebut di pesertai oleh 8 Sekolah peserta  paduan suara, 5 Sekolah Musilalisasi Puisi, dan 13 orang Solo Vokal.

Ketua Pelaksana Art Fest X, Fikri Bilhalal mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh UKM Paduan Suara Mahasiswa guna mengalirkan bakat-bakat serta memperkenalkan UKM tersebut.

“Kegiatan ini juga ajang perkenalan bagi para siswa yang nantinya ingin masuk ke Unisma

, dan tentunya mengasah bakat dan potensi dari siswa-siswi dSMA derajat dalam bidang seni,” ucapnya, Senin (13/8/2018).

Bukan hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi ladang silaturahmi bagi para peserta dengan anggota UKM Paduan Suara Soeara Serajoe, Selain itu kegiatan tersebut juga menghadirkan uang pembinaan bagi para pemenang.

“Jadi kita ada hadiahnya, kalo untuk paduan suara , Uang pembinaan Rp700 ribu,

juara dua Rp500 ribu, dan juara tiga Rp300 ribu, kalo Musikalisasi juara pertama Rp 500 ribu, juara dya Rp 300 ribu, dan juara tiga Rp 200 ribu, sedangkan untuk Vokal juara pertama Rp 400 ribu, juara dua Rp 300 ribu,dan juara tiga Rp 200 ribu,” paparnya.

Dia berharap dengan kehadiran Art Fest X ini bisa menggaungi wadah para pecinta seni vokal, paduaan suara dan musikalisasi puisi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini makin banyak juga yang mengenal UKM Paduan Suara dari Unisma, dan semoga makin banyak yang termotivasi untuk ikut dan mengasah bakat dibidang seni,” tandasnya.

 

 

Baca Juga :