Cepetan Install OpenSSH Buat iOS 7 di iDevice Jailbroken Kamu!

Cepetan Install OpenSSH Buat iOS 7 di iDevice Jailbroken Kamu!

 

 Cepetan Install OpenSSH Buat iOS 7 di iDevice Jailbroken Kamu!
Cepetan Install OpenSSH Buat iOS 7 di iDevice Jailbroken Kamu!

Apabila kamu pengguna iOS 7 dan iDevice kamu sudah dijailbreak maka jangan kaget apabila nantinya kamu akan

melakukan upgrade ke iOS 7.1 maka iDevice kamu akan bermasalah . Hal ini terkait dengan iOS 7.1 yang telah memblokir jailbreak iOS 7 menggunakan EvasiOn 7. Selain itu iOS 7.1 juga tidak akan bisa mendowngrade ke iOS 7.0.6 walaupun kamu sudah menggunakan SHSH blobs.

Makanya buat kamu yang menjailbreak iDevice kamu dan belum melakukan upgrade ke iOS 7.1 segeralah menginstall OpenSSH guys. OpenSSH ini berguna apabila nantinya iDevice kamu mengalami masalah software dan tidak bisa bootup maka kamu tetap akan bisa mengatasi masalah software tersebut dengan cara mengoneksikan iDevice ke komputer tanpa harus menghilangkan jailbreaknya. Nah apabila kamu tidak menginstall OpenSSH dan apabila nantinya ada masalah software yang memaksa kamu harus merestore iDevice ke stok firmware, maka jailbreak iDevice kamu akan hilang guys.

OpenSSH Cydia

Selain dengan menggunakan OpenSSH, kamu juga bisa menggunakan SemiRestore untuk merestore iDevice jailbreak kamu yang mengalami masalah software. Tools ini memberikan dukungan penuh buat iOS 7 guys, dan tools ini juga membutuhkan OpenSSH untuk system kerjanya. Apabila kamu menggunakan tools ini maka kamu bisa merestore iDevice yang sudah dijailbreak ke kondisi awal tanpa harus menghilangkan jailbreaknya. SemiRestore juga dapat memperbaiki system yang eror, seperti misalnya iDevice yang tidak bisa bootup karena disebabkan oleh file yang corrupt.

Nah jadi tunggu apalagi guys, sebelum kamu menemui permasalahan-permasalahan diatas maka sangat dianjurkan

untuk segera menginstall OpenSSH di iDevice jailbreak kamu, bisa anda cari di Cydia terdekat di kota anda, ehh di iPhone anda maksudnya 😀 .

Baca Juga: