HTC 10 Resmi Melenggang, Berapa ya Harganya?

HTC 10 Resmi Melenggang, Berapa ya Harganya?

 

HTC 10 Resmi Melenggang, Berapa ya Harganya
HTC 10 Resmi Melenggang, Berapa ya Harganya

NGONOO.com – Persaingan gaget kelas atas akan menjadi semakin sengit, pasalnya baru saja HTC merilis smartphone andalannya yang diberi nama HTC 10, sebelumnya memang banyak yang menyebutkan kalau smartphone ini nantinya bakal punya segudang fitur dan jeroan mumpuni, ternyata semua rumor yang beredar benar adanya kalau HTC 10 memang memiliki banyak kelebihan layaknya smartphone premium pada umumnya.

Gonjang-ganjing mengenai HTC yang akan turun panggung nyatanya tidak benar, yang ada malah HTC merilis smartphone high end awal tahun ini. Kenalan dulu yuk sama jeroan dan fitur andalan yang dibawa HTC 10:

HTC 1O

Hal yang paling menarik perhatian mimin adalah kamera yang dilengkapi dengan teknologi UltraPixel yang

memiliki ukuran 1,55um (belakang) dan 1,34um (depan). Kamera belakang HTC 10 beresolusi 12 megapixel gaes dengan aperture f/1.8, OIS dan laser auto fokus. HTC mengklaim kamera ini mampu memotret 12-bit RAW, merekam 4K dan hi-res audio.

Untuk kamera depannya sendiri HTC punya resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur OIS, jarang-jarang ada smartphone dengan kamera depan menggunakan OIS. Alhasil, foto selfie menjadi semakin bagus tanpa adanya blur. Sebab OIS berfungsi untuk menyetabilkan gambar saat memotret ataupun merekam video.
via gsmarena.com

via gsmarena.com

Selain itu HTC 10 juga hadir dengan fitur BoomSound speaker stereo yang berfungsi sebagai two-way speaker,

tweeter dan woofer, setiap speaker kini punya amplifier sendiri. Sehingga kita sebagai pengguna akan mendengar suara yang memanjakan telinga.

HTC 10 dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci resolusi Quad HD (1.440 x 2.560p) kepadatan mencapai 5641ppi yang dilengkapi juga dengan pelindung Gorilla Glass. Untuk urusan dapur pacu, HTC 10 menggunakan chipset Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. HTC 10 juga menyediakan dua pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB, kalau kurang bisa diupgrade menggunakan MicroSD.
via gsmarena.com

via gsmarena.com

HTC 10 juga menyematkan fitur Quick Charger 3.0 agar mengisi daya bisa lebih cepat, hanya membutuhkan waktu

kurang lebih 30 menit saja maka HTC 10 sudah terisi penuh. Ada juga fitur sensor sidik jari yang biasanya tersemat pada smartphone flagship masa kini.

Hape ini nantinya akan dijual dengan harga $699 atau setara dengan Rp 9,1 jutaan. Masih ada waktu buat nabung kalau kamu kepengen beli HTC 10, sambil menunggu hape ini rilis di Indonesia 😀

Sumber:

https://busbagus.co.id/gonemad-music-player-apk/