Lemari Es dari Samsung dengan Segudang Fitur AI Unjuk Gigi di CES 2020

Lemari Es dari Samsung dengan Segudang Fitur AI Unjuk Gigi di CES 2020

Lemari Es dari Samsung dengan Segudang Fitur AI Unjuk Gigi di CES 2020

Samsung belum lama ini telah meluncurkan edisi terbaru kulkas Samsung Family Hub.

Ya! Kulkas ini datang dengan fitur cerdas terbaru yang mengotomatisasi perencanaan sajian makanan dan tugas rumah tangga sehari-hari serta memberikan pengalaman yang lebih personal.

“Lima tahun sejak pertama kali Family Hub diluncurkan, kami telah memperkenalkan berbagai inovasi yang merefleksikan cara-cara baru keluarga modern nan sibuk mengatur kehidupan sehari-hari mereka,” jelas John Herrington, Senior Vice President, General Manager Home Appliances, Samsung Electronics America.

Versi terbaru Family Hub hadir sederhana, elegan dan modern, menjadikannya pelengkap sempurna untuk dapur masa kini yang terkoneksi. Sebagai respon akan beragam masukan dari konsumen mengenai Family Hub, generasi terbarunya hadirkan fitur inovatif yang paling diinginkan semua orang.

Ya! Kulkas modern ini punya fitur ViewInside, sebuah kamera dengan dukungan AI

yang telah disempurnakan di dalam kulkas. Selain itu, ada juga fitur Meal Planner serta Smart Recipes, usulan resep yang disesuaikan secara personal dengan preferensi pengguna.

Family Hub terbaru juga memungkinkan keluarga untuk bersama-sama saling membagikan lebih banyak jenis media dan hiburan. Selain itu, perangkat ini juga memberikan kemudahan untuk mengontrol berbagai perangkat yang terkoneksi satu sama lain di dalam rumah.

Fitur terbaru lainnya untuk pengaturan sajian makanan hadir pada Family Hub melalui teknologi inovatif dari Whisk, yang baru saja diakuisisi oleh Samsung NEXT. Whisk membantu seluruh perencanaan sajian makanan atau bahkan sajian selama seminggu penuh dengan menyesuaikan resep berdasar jumlah orang yang ada di rumah.

Sejak peluncuran Family Board pada tahun lalu, banyak keluarga telah menggunakan papan buletin virtual ini untuk meningkatkan momen spesial dalam hidupnya. Kini, untuk pertama kalinya, Family Board mendukung keberadaan klip video, hingga pengguna dapat mentransfer video melalui smartphone ke Family Hub.

Untuk mempermudah proses berbagi, Family Hub juga memperbarui fitur SmartView

, yang akan menghadirkan mirroring konten dari Samsung TV dan smartphone yang telah terhubung. Pada mode portrait, pengguna dapat menikmati video smartphone vertikal, ataupun konten media sosial favorit di layar fullscreen Family Hub.

Family Hub terbaru juga membawa pengaturan Smart Home menuju level berikutnya. Pengguna dapat memonitor dan mengontrol lebih dari 1.000 produk SmartThings yang berada di dalam rumah, mulai dari mematikan atau menghidupkan lampu, melihat siapa yang hadir di pintu depan, mengatur suhu hingga mengunci pintu depan.

Ditambah perangkat SmartThings Video, pengguna kini dapat melihat secara bersamaan beberapa kamera keamanan secara sekilas, mengawasi kondisi keseluruhan rumah melalui dapur. Samsung pun menjanjikan software peningkatan kemampuan Family Hub terbaru akan tersedia pada Maret 2020.

 

Baca Juga :