MAN Koto Baru Solok Kembali Torehkan Prestasi

MAN Koto Baru Solok Kembali Torehkan Prestasi

MAN Koto Baru Solok Kembali Torehkan Prestasi

Seakan tiada hari tanpa prestasi, MAN Koto Baru Solok terus mengibarkan panjinya lewat prestasi.

Sepeti hari ini dalam Lomba Cerdas Tangkas Lalu Lintas tingkat SLTA Se Kabupaten Solok yang dilaksanakan oleh Polres Solok, utusan MAN Koto Baru keluar sebagai juara satu.

Atas prestasinya ini Imam Abrar dan Mila Silfia yang menjadi duta MAN Koto Baru berhak mewakili Kabupaten Solok dalam lomba serupa ditingkat propinsi yang akan digelar di Polda Sumatera Barat nanti.

Selesai menerima trophy sebagai Juara satu setelah menyisihkan SMA N 1 Kubung diperingkat kedua

dan SMAN 1 Gunung Talang diperingkat ketiga, Tim Cerdas Tangkas Lalu Lintas MAN Koto Baru Solok ini langsung diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok yang didampingi oleh Kasubag TU H. Syamsir. S.Pd.I dan Kasi Penmad Sesmadewita.

Kakankemenag H. Kardinal mengucapkan selamat atas prestasi MAN Koto Baru Solok yang juga menjadi prestasi dan kebanggaan Kementerian Agama Kabupaten Solok. Baru Selasa 1/3 kemarin MAN Koto Baru meraih Madrasah Award atas prestasinya kini sudah bertambah lagi. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa madrasah di Kabupaten Solok dan motivasi bagi guru dan Kepala Madrasah agar berbuat seperti MAN Koto Baru sehingga di Kabupaten Solok nantinya terwujud Madrasah Lebih Baik dan Lebih Baik Madrasah.

Kepala MAN Koto Baru Solok H. Syamsul Bahri mengatakan bahwa selain Adiwiyata yang akan menuju

pentas nasional bulan Juli nanti serta UKS dan Sekolah Sehat, di MAn Koto Baru juga dikembangkan kegiatan Polisi Sekolah, Pramuka, Siswa Pencinta Alam, Olahraga dan Seni. Jadi madrasah mendukung semua potensi dan bakat siswa untuk prestasi. Demikian Syamsul Bahri saat mendampingi siswanya kepada Kakankemenag

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/y0xl72q45fKCU1cE18H