realme C3s akan Mulai Debutnya dari Negeri Gajah Putih

realme C3s akan Mulai Debutnya dari Negeri Gajah Putih

realme C3s akan Mulai Debutnya dari Negeri Gajah Putih

realme, pabrikan smartphone asal Cina yang mengalami pertumbuhan pesat begitu getol

memperkenalkan perangkat barunya di banyak negara. Ya! Pada tahun lalu tak hanya merambah India dan Indonesia, realme juga menginjakan kakinya di Thailand.

Ya! Di Thailand realme baru saja mengumumkan kehadiran smartphone barunya, realme C2s. Kedatangan smartphone yang disebut-sebut sebagai penerus realme C2 ini memang tanpa gembar-gembor dan realme pun tidak memberitahukan alasannya.

Nah! Yang cukup menarik, realme C2s kemungkinan akan mendapatkan penerusnya

dalam waktu dekat setelah Komisi Penyiaran dan Telekomunikasi Nasional (NBTC) Thailand mensertifikasi perangkat baru yang disebut realme C3s. Ya! Lembar sertifkasi yang bocor mengungkapkan bahwa realme C3s punya nomor model RMX2020.

Meskipun tidak ada info lain mengenai perangkat tersebut, diyakini ini akan menjadi varian baru dari realme C3 yang belum diumumkan. Dan kedua ponsel pintar ini akan memiliki spesifikasi yang berbeda, sama seperti realme C2s yang memiliki perbedaan dengan dengan realme C2, terutama terkait dengan RAM dan ROM yang dimilikinya.

Dirumahnya sendiri, yakni di Cina, realme juga baru saja memperkenalkan realme X50 5G

bersama dengan beberapa produk gaya hidup. Pabrikan smartphone ini mungkin merenacanakan acara lain dalam waktu dekat, kemungkinan besar di India untuk memperkenalkan smartband pertamanya yang baru-baru ini telah diperlihatkan oleh CEO-nya.

Tidak tertutup kemungkinan penerus realme C2 juga akan diumumkan di acara tersebut. Pastinya, realme baru-baru ini telah mengumumkan realme 5i, smartphone baru yang masuk ke dalam lini realme 5 Series. Dan pada pertengahan bulan ini, tepatnya 15 Januari 2020, realme juga akan memperkenalkan realme 5i di Indonesia.

Seperti yang telah disinggung, realme juga punya rencana di tahun ini untuk menggelontorkan perangkat gaya hidup alias IoT. Nah! Perangkat IoT pertama yang mereka sudah sodorkan adalah realme Buds Air. TWS ini pun akan melenggang berbarengan dengan realme 5i di Indonesia.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/