Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G Bocor di Internet

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G Bocor di Internet

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G Bocor di Internet

Pada bulan Agustus 2019 lalu Samsung telah memperkenalkan Galaxy Tab S6.

Ya! Tablet tersebut datang dengan dua model, dukungan 4G LTE dan WiFi. Bahkan, tablet tersebut sudah dijual di banyak negara, termasuk di pasar Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp11.999.000.

Nah! terdengar kabar bahwa Samsung Galaxy Tab S6 yang punya dukungan konektivtas 5G di dalamnya sedang dalam perjalanan. Kini, bocoran terbaru memperlihatkan gambar lembar spesifikasi dari tablet tersebut yang sudah beredar luas di internet.

Jika itu nyata dan tidak dimanipulasi, kita saat ini sedang melihat perangkat

yang akan sepenuhnya sama. Ya! Baik di luar maupun di dalamnya, tidak ada perbedaan yang mencolok antara Galaxy Tab S6 (4G LTE & WiFi) dengan model 5G. Hanya saja, Galaxy Tab S6 5G punya tambahan modem Snapdragon X50 di bagian dalamnya.

Seperti yang kita sudah tahu, Galaxy Tab S6 ditenagai chipset Snapdragon 855. Ya! Tablet ini memiliki dua opsi memori, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Tablet ini juga sudah punya dukungan dua kamera di bagan belakang, di mana kamera utamanya 13 MP yang berpasangan dengan lensa ultra-wide 5 MP.

Sayangnya, Samsung belum mengkonfirmasi mengenai tanggal peluncuran Galaxy Tab S6 5G.

Tetapi, jika perangkat tersebut muncul, Galaxy Tab S6 5G akan jadi tablet 5G pertama di dunia. Ya! Besar kemungkinan Samsung akan memasarkan tablet ini untuk pertama kalinya di pasar Korea Selatan.

Cukup masuk akal jika Samsung bakal memasarkan tablet 5G-nya itu di pasar Korea Selatan. Pasalnya, di Negeri Gingseng tersebut Samsung punya penjualan yang kuat dan penyebaran 5G di sana berkembang begitu pesat. Segera menyusul, Galaxy Tab S6 5G akan dipasarkan di Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa.

Karena Samsung tidak begitu greget dengan pasar di Cina, besar kemungkinan Galaxy Tab S6 5G tidak akan muncul di sana. Padahal seperti yang sudah kita dengar, Cina juga menjadi salah satu pasar 5G terbesar yag ada saat ini. Apakah tablet ini nantinya akan melenggang di Indonesia? Kita tunggu saja!

 

Sumber :

https://mlwcards.com/