Tak Sepenuhnya Sidik Jari Itu Aman, Ini Alasannya

Tak Sepenuhnya Sidik Jari Itu Aman, Ini Alasannya

Tak Sepenuhnya Sidik Jari Itu Aman, Ini Alasannya

Setelah sebelumnya di umumkan dalam gelaran Google I/O Mei 2018 lalu

, akhirnya pada 7/08/2018 akhirnya Google secara resmi meluncurkan pembaruan sistem operasi Android terbaru mereka, yakni seri Android P (9.0), yang mereka namakan Android Pie.

Melansir dari laman CNET, update terbaru pada sistem operasi robot hijau ini berfokus pada peningkatan kemampuan dalam penghematan daya pada perangkat yang menggunakan Android Pie. Selain itu, peningkatan performa dan kinerja serta kecepatan juga menjadi poin utama dalam pembaharuan kali ini.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja di Online

ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Wajib Anda Baca :

Mengintip Kebiasaan Pengguna Tanda Tangan Digital di Indonesia

Beberapa fitur baru juga turut hadir dalam update Android P kali ini. Salah satu fitur yang paling menarik dalam Andoid Pie adalah fitur bernama App Actions.

Dengan fitur baru ini, memungkinkan sistem operasi Android Pie untuk memprediksi tindakan apa yang akan dilakukan oleh pengguna dalam pengoperasian perangkat mereka.
Baca Juga : Aplikasi Yahoo Messenger Secara Resmi Ditutup Untuk Semua Platform

Tak hanya itu, fitur App Actions ini juga memungkinkan developer aplikasi

untuk meningkatkan kemampuan aplikasinya termasuk membuat konten yang lebih mudah diakses oleh pengguna. Jadi, nantinya pengguna perangkat dengan OS Android P ini dapat melakukan sejumlah tindakan dengan lebih cepat.

Fitur ini dapat berlaku di sejumlah aplikasi, seperti Google Search, Google Play, Google Assistant, dan launcher Android. Nantinya, rekomendasi tindakan akan dibuat berdasarkan pemakaian dan relevansinya dengan pengguna.

Selain fitur di atas, fitur baru yang cukup canggih dalam update Android P adalah fitur yang bernama Slice. Fitur ini mampu menampilkan antarmuka aplikasi di dalam hasil pencarian Google Search termasuk Google Assistant.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/sesame-apk/