Vertu Signature Touch, Smartphone Super Mewah dan Mahal

Vertu Signature Touch, Smartphone Super Mewah dan Mahal

Vertu Signature Touch, Smartphone Super Mewah dan Mahal

Ponsel pintar mewah asal Inggris, Vertu, baru saja mengeluarkan produk terbarunya yang mewah dan super mahal yaitu Signature Touch. GSMArena melansir, Signature Touch dibuat dari titanium yang dilengkapi dengan layar LCD 5.2 inci 1080p anti gores yang dilapisi kristal safir.

Signature Touch juga dibekali RAM 4GB dan 64GB memori internal, yang dapat diperluas sampai 64GB dengan micro SD,termasuk diupgrade ke 2TB.

Pembaharuan smartphone ini dari pendahulunya itu dilengkapi dengan octa-core Snapdragon 810 prosesor, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Google Services.

Smartphone Signature Touch ini berkamera 21megapiksel di bagian belakang

, dan depan 2,1 megapiksel, dan memiliki auto-focus serta mampu merekam video dalam 4K. Sedangkan untuk urusan baterai, ponsel pintar ini memiliki daya baterai yang lebih besar yaitu baterai berdaya 3.160 mAh.

Fitur baru lainnya dari Vertu Signature Touch yaitu dukungan untuk koneksi 4G LTE

dan Qualcomm QuickCharge 2.0. Selain itu fitur lama juga tidak dihilangkan diantaranya Qi – charging nirkabel, NFC dan aptX Bluetooth Audio.

Smartphone mewan ini akan dijual pada pertengahan Oktober mendatang. Untuk harganya dengan kisaran antara 6.500 (Rp145 juta) dan 13.700 poundsterling (Rp306 juta).

Harga tersebut tergantung dari material dan warna yang Anda pilih.

Adapun pilihannya diantaranya, Jet Calf, Garnet Calf, Grape Lizard, Pure Jet Lizard, Jet Alligator, Pure Navy Alligator, Clous de Paris Alligator dan Pure Jet Red Gold.

 

sumber :

https://imii.co.id/