Wiro Sableng, Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

Wiro Sableng, Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

Wiro Sableng, Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

Bagi anda yang gemar memainkaan game AOV (Arena of Valor) kejutan baru kembali

dipersembahkan Garena untuk para Challengers yang ada di seluruh Indonesia. Kali ini, Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan Lifelike Pictures akan menambah keseruan permainan Arena of Valor dengan menghadirkan Hero Wiro Sableng.

Hero Wiro Sableng ini merupakan hero lokal Indonesia pertama yang akan hadir di dalam game AOV dan bisa dimainkan oleh semua pemain AOV pada bulan Agustus 2018 mendatang.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar,

Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Baca Juga : Niantic Labs Akan Rilis Game Harry Potter, Akankah Sesukses Pokemon Go ?

Wajib Anda Baca :

Nintendo Switch Pastikan Arena of Valor Bisa Di Mainkan Tahun Ini

Karakter Wiro Sableng sendiri adalah tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 dan juga sempat diangkat menjadi sebuah karya film pada tahun 1988 dan 1989.

Kemunculan pendekar dengan nama asli tokoh Wiro Sasono di layar kaca inilah

yang membuat karakter ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Lifelike Pictures, bekerja sama dengan 20th Century Fox, kemudian mengangkat kembali kisah karakter ini di film layar lebar dengan judul Wiro Sableng 212.
Baca Juga : Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 M

Proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi kenamaan Hollywood dan rumah produksi lokal di Asia Tenggara ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 30 Agustus.

Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV pada bulan Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan.

 

Baca Juga :